Pages

Translate

Thursday 27 January 2011

10 Peristiwa Unik Dunia Di Tahun 2010

1. Asap Keluar Dari Telinga
Asap Rokok Keluar Dari Telinga
Seorang pemuda bernama Chaman menunjukkan bagaimana ia bisa meniup asap rokok dan keluar melalui telinganya, di New Delhi, India
2. USB Unik
USB Unik
Mencari hadiah bagi teman anda yang hobi komputer?. Sebuah inovasi USB unik dengan model mobil masa depan ini patut dipertimbangkan. USB ini memanfatkan teknologi penyimpanan dari seagate yang mempunyai kapasitas 500GB hard drive.

3. Kamera Implant
Kamera Implant
Profesor Wafaa Bilal menampilkan kamera digital yang ditanamkan di belakang kepalanya. Konsep dari proyek "The 3rd I" ini didasarkan pada gagasan menangkap objek tanpa campur tangan dari view finder, menurut Bilal. Untuk tahun berikutnya, gambar dari kamera akan di-streaming melalui internet. 

4. Mesin Emas
Mesin Emas
Sebuah Gold To Go vending machine, yang membagi-bagikan emas batangan dan koin, di Boca Raton, Florida, Amerika

5. Semangka kembar
Semangka kembar
Semangka kembar
Semangka kembar siam di Hangzhou, provinsi Zhejiang, Cina

6. Wortel Berbentuk Tangan Manusia
Wortel Berbentuk Tangan Manusia
Bentuk wortel unik yang menyerupai tangan di Kota Jilin, Cina timur laut's Propinsi Jilin.

7. Boneka Obama
Boneka Obama
Boneka tinggi 12-inci, dibuat oleh perusahaan Mainan Hong Kong. Meskipun kemasan tidak menyebutkan Barack Obama namun Anda tanpa ragu dapat menebak jika boneka memiliki tampilan yang sangat mirip Presiden AS.

8. Iron Man
Iron Man
Insinyur Rex Jameson melakukan push-up dalam sebuah demonstrasi di fasilitas penelitian Raytheon Sarcos di Salt Lake City, Utah. Ini adalah generasi kedua exoskeleton (XOS 2) yang membuat setiap pemakainya merasakan kehidupan nyata 'Iron Man'. Dikembangkan oleh Salt Lake City berdasarkan Raytheon Sarcos, alat ini dirancang untuk digunakan oleh militer AS untuk memungkinkan seorang tentara untuk melakukan pekerjaan mengangkat dua atau tiga amunisi berat sekaligus.

9. Penyelamatan Dramatis
Penyelamatan Dramatis
Kepala seorang anak laki-laki Cina enam tahun terjepit diantara dua bar jendela - Seseorang berusaha menyelamatkannya dengan memegang rambut kepalanya yang sedikit itu.
10. Wanita Bertanduk
Wanita Bertanduk
Seorang wanita bersuai 101 tahun bernama Zhang Duifang mengidap tumor kulit  menyerupai tanduk di dahinya, di Negara Lushan, Henan Province, China

0 comments:

Post a Comment