Pages

Translate

Tuesday 4 December 2012

Teknologi Masa Depan


The Clean and Simple AO Bike Offers Comfortable and Effortless Ride

Konsep sepeda AO menyederhanakan isu-isu kritis dan kompleks desain sepeda melalui jalur yang bersih yang unik dan sederhana dan garpu depan. Dengan menggunakan plastik daur ulang sebagai bahan utama, persyaratan produksi, serta harga pasar sepeda telah berkurang drastis, sementara menjaga lingkungan tetap hijau.






Zero Impact Vehicle Incorporates Innovative Two Wheel Green Design for Efficient City Use

The Ziv dua tempat duduk atau Zero Dampak Kendaraan konsep telah dirancang untuk menawarkan gaya hidup yang lebih hijau untuk lingkungan urban sibuk dengan menggunakan bahan daur ulang atau hanya direklamasi. Kendaraan futuristik ini diaktifkan oleh sel bahan bakar hidrogen yang menghasilkan air hanya sebagai limbah mekanik terakhir yang dapat dikumpulkan dalam tangki penampungan untuk digunakan nanti.









NetPad-The Ultimate Mobile Computer for Future
Notebook NetPad akhir berada dalam tahap desain maju dan sedang dipahat mempertimbangkan umpan balik langsung dari berbagai pengguna yang berbeda. Layar utama terdiri dari dua touchstrips bar info yang menawarkan kenyamanan besar bercak pendatang email baru, mengubah lagu dan membesarkan foto ke pengguna. Keyboard silet-tipis ditarik memungkinkan pengguna untuk tetap pergi jika tidak digunakan tanpa membuatnya menjadi terlalu mengesankan.








Cobalto and Zafiro : Futuristic Devices That Are Inspired by Sci-Fi Movies










E-Ball PC Concept by Apostol Tnokovski

E-Ball adalah konsep komputer berbentuk bola yang merupakan desain terkecil di antara semua laptop dan desktop yang pernah dibuat. Konsep PC memiliki semua elemen tradisional seperti mouse,, tampilan layar lebar keyboard, perekam DVD, dll, semuanya dengan cara yang inovatif.








Slider Ultra Mobile Computer Concept


Slider adalah konsep komputer ultra mobile inovatif yang dapat menangani semua kebutuhan pengguna sepanjang hari. Konsep ini memiliki fungsi penuh 9 "layar touchscreen dan keyboard QWERTY yang dapat terungkap melalui membalik layar. VOIP video chatting dan mobile video streaming tanpa cacat dapat dicapai melalui RAM 1GB dan prosesor 1.5GHz, sedangkan keyboard memungkinkan pengguna untuk mengirim email dan posting entri blog dengan mudah.








Tribons Is A Vision of Future Computer System Technology by FrogDesign

Konsep Tribons adalah visi teknologi masa depan yang akan mempengaruhi dan ide-ide bentuk komunitas dan tribalisme, kesadaran diri dan pendidikan, kepercayaan dan kewarganegaraan global. Ide konsep Tribons didasarkan pada sistem komputer ringan dan kuat yang menghubungkan anak-anak dengan teman-teman dan keluarga, sehingga memberikan dukungan emosional untuk mereka yang tinggal di kota yang berbeda secara anonim karena mobilitas baru-baru ini.









Armarac : First Zero-Footprint and Compact Enclosure for Computer

Peralatan jaringan Anda yang benar-benar aman dan aman di dinding kamar lengkap mount server. Armarac adalah pertama di dunia nol-tapak dan lampiran kompak untuk komputer dan peralatan jaringan perusahaan. Ada keyboard opsional / LCD / mouse dibangun di dalam kompartemen ini dikunci. Armarac mencakup desain canggih yang menolak kebakaran, gempa bumi atau kerusakan berbahaya lain.







“Mo” : Redefined Notebook PC

Jika Anda sangat khusus tentang desain buku Anda, maka produk ini pasti untuk Anda. "Mo" adalah redefined notebook PC dirancang untuk mengubah setiap penutup agar sesuai dengan gaya pemiliknya. Anda hanya perlu menyentuh layar untuk membaca atau membuat perubahan apapun dalam buku Anda.










OEX_B Vehicle Brings Stunning Overland Expedition for Future Travelers

Konsep Kendaraan OEX_B telah dirancang untuk akhir ekspedisi darat masa depan yang berfokus pada peningkatan visibilitas penumpang untuk menciptakan solusi inovatif tamasya kendaraan. kendaraan ini memiliki jendela kapal besar dengan sisi menghadap jalan kursi panorama dan menetas pada bagian belakang kendaraan yang terbuka bagi para penumpang untuk mengamati belakang kendaraan









Agro E.Sustentable Wind Generator Features Brilliant Functionality with Ease of Operating

Agro E. Sustentable konsep generator angin bertujuan untuk memudahkan dan mengoptimalkan instalasi dan prosedur transportasi, sehingga mudah dan menghemat waktu bagi pekerja pertanian. generator tersebut telah dirancang sebagai sistem besar memproduksi dan mengumpulkan energi angin yang khas membuatnya mandiri







Household Centrifugal Pump Seed Eases Watering Effort

Benih adalah konsep rumah tangga pompa sentrifugal yang secara efektif dapat air kebun, taman dan halaman rumput dengan mengambil air dari danau, sungai, kolam dan juga dari waduk penyimpanan air, sumur dan chinks untuk mengurangi kehadiran manusia konstan dan mengendalikan prosedur penyiraman .




0 comments:

Post a Comment